MAX99

Max99 adalah sebuah komunitas global perangkat lunak yang memungkinkan Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga Anda dan membuat New Ones tepat pada ponsel Anda.
Max99 adalah gratis berbasis instant messenger menawarkan solusi yang kaya fitur dan fleksibel mengatur; max99 menawarkan fitur menarik dan muka, yang disebutkan di bawah ini. Max99 membuatnya lebih mudah daripada sebelumnya untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda pedulikan.
Max99 Mobile Instant Messenger adalah software / aplikasi, dengan menggunakan Anda dapat chatting dengan teman dan keluarga Anda dari Handset Anda.
Max99 adalah Mobile Instant Messenger, tetapi memiliki fitur yang hebat dan ini sebanding dengan pc lain dan mobile instant messenger.

Proyek ini matang. Namun, mungkin ada masih ada bug dan fitur yang hilang sedang dikerjakan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran mengenai proyek ini, silakan posting mereka di forum.max99.mobi.

untuk download versi 2.05 bisa klik disini (Klik !)

jangan lupa juga kunjungi website resminya Max99

Atau situs Mobile nya Max99

Buat para chater kalo lagi ga bisa join mig33 karena error dan lemotnya. masuk aja kesini 😀

Tips nyari pasword pacar
Sebelum kamu cari tau pasword id pcr kamu,trlebih dulu perlu dan harus kamu cari tau pasword hatinya brow,mksdnya sbrapa besar dia percaya ama kamu,sbrapa besar cintanya ke kamu.
Jika memang dia sudah percaya sepenuhnya ama kamu n syg ama kamu,gak perlu susah2 km nyari pasword id nya,karna gak hanya pasword id nya yg akn dia kasi ke km,tp bahkan mgkn sluruh hati dan hidupnya bakal dia kasi ke km.
Tp kalo dia gag prcya ma km n dia gag syg ma km,brarti dia emang bkn buwat km brow,dan ingat “cewek di dunia masih banyak brow” 😀 nyantae ja…Ok
(By superman.mbecak)

Managed By : stiemo